Senin, 03 Desember 2007

Eliezer Ministries

Shalom saudara/saudari dalam Kristus,

Eliezer Ministries dibentuk karena menyadari kebutuhan yang urgent untuk jaman ini yaitu membantu anak-anak Tuhan untuk dapat bertemu dengan calon pasangan hidupnya atau jodohnya yang tentu saja yang benar-benar dari Tuhan Yesus.

Di jaman yang super sibuk seperti saat ini, alangkah baiknya apabila kita memperoleh bantuan seperti ketika Ishak dibantu oleh Eliezer untuk medapatkan Ribka sebagai jodohnya (Kej 24).

Untuk itu Eliezer Ministries mempersiapkan program-program yang bisa memfasilitasi pertemuan antara mereka yang sedang mencari jodohnya.

Kami percaya bahwa bila kita melakukan bagian kita, Tuhan pasti akan mempertemukan kita dengan calon yang terbaik yang Tuhan sediakan.

Tentu saja ada langkah -langkah yang harus diikuti oleh peserta program ini.

STEP 1:
Mendaftakan diri (gratis) dengan bergabung dengan friendster yang sudah dibentuk untuk itu. Silahkan klick link disamping artikel ini atau ke www.friendster.com/berjodoh

Silahkan masukan data diri dan foto anda selengkap lengkapnya disana supaya semua anggota bisa saling mengenal lebih dekat sebelum acara pertemuan yang akan diadakan.

Kalau sdr/i kesultian dengan friendster, silahkan mengirimkan data dan dikirimkan ke:
berjodoh@gmail.com

Anda juga bisa bergabung (optional) dalam forum diskusi yang disediakan di http://groups.yahoo.com/group/berjodoh/

STEP 2:
Kami akan adakan acara pertemuan di Jakarta (untuk kota lain akan diadakan sesuai dengan kebutuhan) dengan format sebagai berikut:

- Kebaktian singkat

- Ice breaker

- Small Group Introduction.
SGI atau perkenalan kelompok kecil (PKK) adalah pengelompokan peserta yang hadir dalam group berisi 6-8 orang berlainan jenis untuk saling berkenalan. Pengelompokan akan diusahakan berdasarkan adanya persamaan interest, background, dsb. Selesai berkenalan dalam kelompok tersebut, peserta akan berpindah kedalam kelompok yang lain dan berkenalan dengan teman-teman lainnya. Jadi dalam satu pertemuan, setiap peserta akan berpindah dalam beberapa kelompok dan mengenal sebanyak mungkin teman-teman yang baru.

STEP 3:
Apabila ada kecocokan antara mereka yang bertemu di acara pertemuan, anggota didorong untuk bertemu dengan mengadakan date/kencan tersendiri yang bila perlu akan difasilitasi oleh pelayanan ini.

Apabila dalam pertemuan yang pertama belum menemukan pasangan yang cocok, anggota disarankan untuk menghadiri acara pertemuan berikutnya.

Disamping STEP 2 dan 3, kami merencanakan acara kelompok lainnya seperti tamasya, teawalk, picnic, retreat dsb sesuai dengan kebutuhan.

Demikian, silahkan untuk segera bergabung dan biarlah Tuhan memberkati kerinduan kita semua.

All blessings,
Eliezer Ministries

Tidak ada komentar: